5 Kamera Terbaik untuk Vlogging Tahun Ini

By | September 2, 2019

YouTube dan konten vlog di tampaknya tidak diganti tahun ini. Apakah mengandung kehidupan sehari-hari konten up untuk menampilkan review akan produk tertentu, konten vlog diprediksi terus meningkat jumlahnya. Berikut ulasannya berikut ini:

1. Canon SX620 HS

Membuat awal vlogging baru atau memiliki anggaran terbatas, Anda tidak harus langsung menargetkan kamera dengan kualitas 1080p video. Canon SX620 HS dapat menjadi awal yang baik.

Dengan harga sekitar Rp 3 juta, kamera ini memiliki perekaman video CMOS sensor dan Full HD 20,2 megapixel pada 30fps. Rekaman itu sudah dalam bentuk format MP4, yang berarti yang dapat langsung ditransfer ke proses editing.

5 Kamera Terbaik untuk Vlogging Tahun Ini

5 Kamera Terbaik untuk Vlogging Tahun Ini

Ada juga fitur empat stabilitas optik yang sangat berguna untuk urutan vlogger untuk menghindari goyangan yang tidak diinginkan saat merekam konten.

2. Sony DSC-RX100 V

pilihan kamera populer lainnya untuk vlogging adalah Sony DSC-RX100 V cocok untuk mereka yang ingin merekam video 4K kualitas. kamera ini ke dalam satu kamera dengan sistem fokus otomatis di tercepat (0,05 detik) di dunia ditambah 24 fps untuk pengambilan gambar terus menerus.

4K kualitasnya sangat mengagumkan dengan auto fokus super cepat, tapi kamera ini juga dapat kehilangan hingga 960fps untuk video gerakan lambat.

Zoom digital dari 3.6x ini juga memungkinkan untuk gambar Juxtapose vloggers objek tanpa harus menggeser posisinya lebih dekat. Kamera ini tersedia di pasar dengan kisaran harga mulai dari Rp15 juta.

3. GoPro Pahlawan 6

kamera GoPro mungkin bukan pilihan pertama untuk vlogging, namun sebenarnya GoPro Pahlawan 6 adalah kombinasi sempurna dari segi kualitas dan daya tahan.

Dikemas dengan fitur 4K merekam video HD Ultra pada 60fps, ini menjadi tindakan mimpi cam GoPro kamera penggila karena image stabilization dan chip yang GP1 yang dapat meningkatkan kualitas gambar. GoPro Pahlawan 6 juga dapat melakukan perekaman slow-motion video hingga 120fps.

4. Sony A7R III

Jika ternyata vlog menjadi pilihan karir profesional Anda, Sony kamera A7R III tidak diragukan lagi kebanyakan kamera pilihan yang tepat saat ini.

sensor Exmor CMOS 42,4 megapixel dikombinasikan dengan sistem fokus hybrid auto 399 dapat menunjukkan kualitas gambar luar biasa.

Kualitas rekaman video jangkauan 4K2 HDR3 yang menggunakan sensor full frame. A7R juga memiliki pilihan 1080p video pada 120fps dan 100fps jika 4K-nya tidak diaktifkan.

5. Mark II Canon Powershot G7X

Canon PowerShot G7X II dianjurkan untuk vlogger karena memiliki 24-100 mm lensa jarak fokus, sensor 20.1 MP. Akan sangat mudah untuk membuat video yang menimbulkan efek ‘bokeh’ dengan kamera ini. DIGIC 7 tertanam mesin, membuat kamera ini mampu merekam dalam kualitas Full HD tanpa kendala.

bentuk kompak, dan LCD bisa diputar 180 derajat akan memungkinkan Anda dalam pengoperasian kamera ini. Canon PowerShot G7X II dijual sekitar Rp 7 juta.

Leave a Reply